miku\
Parah. Tadi abis ngapain ya gw lupa, tangan penuh debu, pegang hp dari celana dan Wuzzz PRAK jatoh ke lante uhuy!

Layar langsung Blank putih seperti biasa.

Langsung gw bongkar seperti biasa, gw benerin seperti biasa. Lha! ga mau sembuh tetep rusak. Padahal data banyak banget disono. Stress. AKhirnya di utak atik sambil bismillah bismillah terus dalem hati >__<

untung bisa idup lagi layarnya.

Sekarang saatnya BACKUP semua DATA henpon ke PC :D :D :D
mumpung henpun dudul masi idup wkwkwk dah 2tahun lebih setia menemaniku nih :p

EDIT:
tapi kok ude malem ya ngantuk. Besok aja ah backupnya ^^

ini video kerusakan yang biasa terjadi sama hp dudul gw wkwkwk:
YouTube Preview Image