Posts tagged endonesia

Jerihpayah Kehidupan

Perjuangan hidup

Perjuangan manusia menempuh kehidupan hingga tua…. Kalo ini yang masih muda :p ————————- Foto dapat dilihat dalam tampilan keren dengan menggunakan menu di kiri bawah layar. Kenapa mendadak ada photoblogging? Ya cuman menyambung hobi nge-foto foto yang sempet mandeg lupa di upload bertahun-tahun….. Entah kenapa banyak banget foto yang nggak gw upload. Galeri “slow photography” [...]

Wajah Arsitek Muda Endonesia

Wajah arsitek muda endonesia

Klik gambar buat memperbesar. Thousands faces of Endonesian Architect WKwkkwkwkwkwkk Ketika para arsitek muda menuangkan karya seninya dalam bentuk wajahnya sendiri. Ada yang ditambah tambahin biar ganteng, ada yang cuek aja wkwkwk sip sip.

Uniquely Corrupt

corruption

Manusia itu memang unik yah. Misalnya orang lain di tv terlihat kena suatu masalah seperti tayangan penderitaan perang di suatu negara, tapi karena kita sendiri gak kenal dengan mereka ya kita cuek aja. Bila peduli-pun nggak akan bener bener peduli sepenuh hati (atau kadang ada yang cuman sok peduli). Tapi ketika dirinya sendiri yang kena [...]