Blog

Fenomena 3D di kotaku (semarang)

3D eXperience

Baru-baru ini di kotaku (semarang) kedatangan bioskop 3D dengan Toy Story 3 3D di Paragon Theater 4. Terus ternyata di Java Mall juga ada pameran LED HDTV 3D dari LG. Toy Story 3 3D di bioskop termasuk laris banget dan penonton-nya juga pada suka dengan efek 3D-nya. Paling keren pas iklan film animasi berjudul Rapunzel. [...]

Ternyata main musik itu menyenangkan + nggak sulit

Petani

Setelah sekian lama nggak main musik secara manual pake jari sendiri secara langsung, karena terbit “game” Jam with the Band gw jadi mencoba untuk main musik lagi. Ternyata main musik itu jadi sangat menyenangkan dan mudah. Enggak perlu latihan tangan+jari-jemari seperti dulu pas gw main Keyboard dan gitar. Apalagi gw itu rada “tone-deaf” jadinya main [...]

[review] Komunikasi antar manusia itu penting – SUMMER WARS

summer wars words

Wow. Enggak ada kata-kata yang pas buat menggambarkan kekagumanku dengan film kartun (japan anime) SUMMER WARS. Gimana nggak bingung? Sepanjang aku nonton SUMMER WARS, gw udah dibuat menangis haru, teriak-teriak (yes, i really screamed a few times) terbawa perjuangan para tokoh, merasakan kehangatan keluarga, sedihnya kehilangan seseorang yang kita sayangi, enaknya berbagi, dan menyadari bahwa [...]

Ternyata ada lomba bikin manga di semarang

lomba bikin manga di semarang

Owalah. Pantes cewe suka tebar pesona ketiak

Final Fantasy XIII deodorant

Tadi iseng nonton video-video Final Fantasy XIII lagi (lha kepriben, gak bisa main, gak punya ps3, xbox pun RRoD). Lho ternyata 3 cewek utama : Lightning, Fang, dan Vanila selalu tebar pesona Ketiak Wkwkwkwkwkw. Dan pantesan gak ada yang protes. Pada pake Deodorant khusus ini nih: wkkwwk. Tadi iseng edit-nya 3 gambar itu 1 jam. [...]

L4D2 Lan Party “The Passing” @ Mintojiwo/Soultaker

kalo di klik gambare berubah

Awesome Night di Mintojiwo membantai ribuan Zombiez! (click gambar buat memperbesar Zombie! gambar). Pas main ini cuman ada 2 PC dan 2 Laptop jadinya cuman 4 survivor. Coba kalo ada 4 lappy lagi. Bisa Lan Party VERSUS mode

Wajah Arsitek Muda Endonesia

Wajah arsitek muda endonesia

Klik gambar buat memperbesar. Thousands faces of Endonesian Architect WKwkkwkwkwkwkk Ketika para arsitek muda menuangkan karya seninya dalam bentuk wajahnya sendiri. Ada yang ditambah tambahin biar ganteng, ada yang cuek aja wkwkwk sip sip.

Uniquely Corrupt

corruption

Manusia itu memang unik yah. Misalnya orang lain di tv terlihat kena suatu masalah seperti tayangan penderitaan perang di suatu negara, tapi karena kita sendiri gak kenal dengan mereka ya kita cuek aja. Bila peduli-pun nggak akan bener bener peduli sepenuh hati (atau kadang ada yang cuman sok peduli). Tapi ketika dirinya sendiri yang kena [...]

Bingung soal Sejarah Arsitektur-Google?

diagram

Kuliah tadi aku Bingung soal Sejarah Arsitektur yang disuruh mencari-cari arsitek ternama lewat Google. Soalnya pak dosen bilang kalau dibagi-bagi bisa repot karena “hasil pencarian” dari google bisa berubah ubah. Tapi untung dah ketemu solusinya. Makasih “Nugroho” udah sparring tadi Kita disuruh untuk mencari data/tulisan/teks tentang Arsitek ternama yang kita pilih. Searching dari google bisa [...]

Budaya waktu Indonesia

waktu

Indonesia memiliki banyak budaya yang indah dan bersahaja, batik diakui seluruh dunia sebagai seni hasil budaya Indonesia yang indah. Tapi ternyata ada budaya Indonesia yang lumayan unik: – Budaya Jam Karet, dan – Budaya Mendadak. Budaya jam karet dilestarikan oleh sebagian besar warga Indonesia. Mulai dari anak-anak di TK sampai pejabat tinggi. Biasanya suatu kegiatan [...]